Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Dandim 0106/Ateng Buka Tunamen Volly Ball Dandim Cup-I/2014

Dibaca: 1824 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Takengon – Sebanyak 35 tim bola voli dari berbagai tim dari masyarakat Kab Aceh Tengah dan Bener Meriah ikut meramaikan pertandingan turnamen Volly Ball Dandim Cup-I/2014 digelar di lapangan bola Voli SMA Negeri 15 Takengon yang dibuka langsung oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Lalu Habiburrahim WD, S.I.P. Kegiatan turnamen Volly tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika dan HUT ke 58 Kodam IM. Selasa (23/12).

Pertandingan bola voli yang akan berlangsung dari mulai tanggal 24 Desember 2014 dan berakhir pada 25 Januari 2015 tersebut memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang pembinaan. Menurut Dandim 0106/Ateng olahraga voli merupakan olah raga masyarakat yang sangat popular didalam kehidupan masyarakat kita, dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim.

Menurut Dandim 0106/Ateng turnamen bola voli ini diikuti oleh tim-tim bola voli terbaik dari seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. oleh karena itu saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olah raga bola voli serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati.

Baca juga:  Banjir Teror Warga, Puluhan Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Perbaiki Tanggul

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel