TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0725/Sragen Hadiri Launching dan Expo Sragen

By 30 Dec 2014 07:52Kodam IV/Diponegoro
2912201407

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Edi Saputra, SIP menghadiri Louncing dan Expo Sragen Kabupaten Inklusif pendidikan tanpa diskriminatif menuju Sragen sebagai Kabupaten Inklusif Deklarasi Sragen Kabupaten Inklusif dengan Ketua Panitia Drs. Kusmanto, MM (Kabid pendidikan TK dan SD Kab. Sragen) dihadiri 1.500 orangpada hari Rabu tanggal 24 Desember 2014 pukul 10.45 s/d 11.55 bertempat di GOR Diponegoro Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Agus Fatchur Rahman, SH, MH (Bupati Sragen) beserta istri, Letkol Inf. Edi Saputra, SIP (Dandim 0725/Sragen), H. Daryanto, SH, MH (Wakil Bupati Kab. Sragen), Drs. Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Kab. Sragen), Ir. Sri Renani Pantjastuti, MPA (Dirut pembinaan pendidikan khusus, pelayanan khusus dan pendidikan dasar pusat), Perwakilan Kadinas se Soloraya, Asisten I dan Asisten II Kab. Sragen. e. Hariyanto, S.Ag (Wakil Ketua DPRD Sragen), Camat se Kab. Sragen, Kabag, Kadinas, Instansi terkait Kab. Sragen, Kepala sekolah se Kab. Sragen, Perwakilan Guru dan murid SD, SMP, SMU/SMK Se Kab. Sragen.

Dalam sambutannya, Agus Fatchur Rahman, SH, MH (Bupati Sragen) menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat karena Sragen terpilih lagi Sragen sebagai Kabupaten Inklusif di tahun 2014. Beberapa bulan lalu Sragen terpilih menjadi Kabupaten Welas Asih diseluruh Indonesia.

Cacat fisik itu tidak mengurangi kecerdasan, ketrampilan dan kegiatan yang lain kalau semua itu dilatih dengan baik oleh orang-orang yang profesional sehingga menghasilkan kecerdasan anak yang cacat fisik.

Mulai hari ini pemerintah memprogramkan penerimaan anak yang miskin masuk sekolah yang favorit jangan sampai ditolak, pemerintah Kab. Sragen memberikan prioritas kepada anak-anak miskin tersebut supaya mendapatkan pendidikan yang terbaik dan pemerintah memprogramkan anak-anak yang berkebutuhan khusus juga difasilitasi. Kalau sudah diprogramkan seperti itu pasti Kab. Sragen mampu menepati sesuai yang diprogramkan.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan deklarasi Sragen Kabupaten Inklusif dan penerimaan piala pemenang Sragen terpilih sebagai Kabupaten Inklusif yang diterima oleh Agus Fatchur Rahman, SH, MH (Bupati Sragen).

Penandatanganan deklarasi Sragen Kabupaten Inklusif dan penerimaan piala pemenang Sragen terpilih sebagai Kabupaten Inklusif di Kab. Sragen ini merupakan penghargaan dari Dirut pembinaan pendidikan khusus, pelayanan khusus dan pendidikan dasar pusat yang memperhatikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu untuk mendapat pendidikan yang berkualitas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0725/Sragen Hadiri Launching dan Expo Sragen