TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM ALOR : EFISIEN, RAMAH LINGKUNGAN DAN SEHAT

By 24 Dec 2014 17:06Kodam IX/Udayana
39rilis alor 2

Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Eben Ezer Lumban Tobing diikuti oleh beberapa orang Perwira Kodim bersepeda menuju kantor Makodim. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengajak anggota Kodim Alor untuk mendukung program komando atas dalam upaya penghematan energy dan dalam rangka menghadapi kenaikan harga BBM yang tentunya perlu disiapkan dengan sebaik mungkin oleh masing-masing personel. Kamis (13/11)

Disamping dapat menghemat biaya hidup, kegiatan bersepeda menurut Dandim Alor sangat efisien, ramah lingkungan serta dapat menyehatkan badan sambil menikmati panorama Kota Kalabahi baik di maupun sore hari sehingga tidak menghambat pelaksanaan tugas di kantor. Melalui kegiatan bersepeda, Dandim juga berharap dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dan sederhana sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran BBM untuk kendaraan bermotor.

Kegiatan bersepeda “goes to kantor” sudah menjadi program Kodim 1622/Alor yang dilaksanakan setiap Hari Selasa dan Kamis yang nantinya secara bertahap akan diikuti oleh seluruh personel dimulai dari titik start di asrama Mola maupun asrama Mutiara. Jarak yang harus ditempuh baik dari asrama Mola maupun Mutiara menuju Kantor Makodim rata-rata lebih kurang 1,5 km dan ditempuh dengan waktu lebih kurang 10 menit dengan kondisi jalanan yang tidak begitu padat kendaraan bermotor.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM ALOR : EFISIEN, RAMAH LINGKUNGAN DAN SEHAT