Skip to main content
Berita Satuan

DANREM 011/LW GELAR COFFEE MORNING DENGAN WARTAWAN

Dibaca: 961 Oleh 10 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Lhokseumawe. Korem 011/Lilawangsa Gelar acara CoffeeMorning secara sederhana demi meningkatkan silaturrahmi dengan para wartawan serta keharmonisan dan stabilitas hubungan antara TNI dengan Para Awak Media (Wartawan), khusunya Prajurit TNI yang berada di Wilayah Jajaran Korem 011/Lilawangsa, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah yang di dampingi Kepala Penerangan Korem 011/Lilawangsa Mayor Inf Nasrun Nasution S. Ag dalam acara kegiatan coffe morning ini nampak sangat penuh keakraban dengan para Wartawan  Media Cetak, Elektronik maupun media online, bertempat di Corner Café Lhokseumawe. Rabu (10/12) 2014.

Danrem 011/Lilawangsa mengucapkan banyak terima kasih kepada insan Pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut. Kegiatan CoffeeMorning ini juga bertujuan untuk  mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin antara TNI yang berada di Wilayah Satuan Korem 011/Lilawangsa dengan Insan Pers yang ada di wilayah Korem 011/Lilawangsa, khususnya di Kota Lhokseumawe maupun di Kabupaten Aceh Utara.

TNI dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan  tugas Satuan yang Berada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa harus terus di tingkatkan dan di jaga dengan baik.

Baca juga:  Koramil 1628-04/Poto Tano dan Satgas Gabungan PPKM Mikro Gelar Patroli Yustisi Penegakan Prokes

Hadir dalam CoffeeMorning diantaranya: Danrem 011/LW Kolonel Inf Hipdizah, Kapenrem 011/Lilawangsa Mayor Inf Nasrun Nasution S. Ag, dan Para Kasi Korem 011/Lilawangsa, serta Anggota Staf Penerangan Korem 011/Lilawangsa. Dalam kesempatan itu berbagai pertanyaan dan Tanya jawab oleh Wartawan kepada Danrem 011/LW, Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan  dalam sesi dialog wartawan tidak hanya mengajukan pertanyaan, tetapi diperkenankan memberikan saran dan masukan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel