TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 011/LW MELEPAS TIGA ORANG PEWIRA

By 09 Dec 2014 05:05Kodam Iskandar Muda
DSC_9187

Lhokseumawe. Tiga Orang Pewira Menengah (Pamen) di lepas dari Kesatuan Korem 011/Lilawangsa oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dan menerima warga baru sebanyak Empat Orang Pewira Menengah (Pamen) yang akan masuk di satuan Korem 011/Lilawangsa dalam kegiatan memimpin acara Tradisi Korps Raport Pelepasan dan menerimaan Warga Korem 011/Lilawangsa. Kamis (4/12) 2014. Pukul 14.30 Wib. Bertempat di Gedung KNPI Korem 011/Lilawangsa.

Dalam sambutan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah Berpesan kepada Tiga Orang Pewira warga Korem 011/Lilawangsa yang akan melaksanakan tugas keluar Wilayah Korem 011/Lilawangsa, yaitu Mayor Inf Muzammel, SH, akan menjabat sebagai Pabanda Puanter Ster Kodam IM, Mayor Arh Drs Rusmansyah, akan menjabat sebagai Gumil Utama Juang Bela Negara Tim Gumil Rindam IM, dan Mayor Inf Said Sulaiman, S. Pd, akan menjabat sebagai Pabanda Ops Itdam Iskandar Muda.

Semoga berbagai pengalaman tugas selama di Jajaran Korem 011/Lilawangsa dapat di jadikan Bekal dalam mengemban Tugas kedepan. Dengan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Bakti dan Karier Masing-masing akan semakin Sukses di tempat tugas yang baru. Serta tidak luput hal yang senada kepada para Isterinya, agar segera dapat menyesuaikan diri untuk ikut berperan Aktif pada Pembinaan Persit maupun kegiatan Sisatuan Masing-masing nantinya.

Begitu juga disampaikan oleh Danrem 011/Lilawangsa, Diharapkan nantinya kepada Perwira yang akan menjabat pada Satuan Baru, diantaranya Mayor Inf Abdullah Jamali, akan menjabat sebagai Kasi Intel Korem 011/Lilawangsa, Mayor Inf Eduar Hendri akan menjabat sebagai Wadanyonif 111/Raider, Mayor Inf Syamsirmas, SE akan menjabat sebagai Pabung Kabupaten Bener Meriah Kodim 0106/Ateng, dan Kapten Cba Jumi’in akan menjabat sebagai Pasi Log Korem 011/Lilawangsa,

Sudah sepatutnya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Satuan serta Wilayah Tugas Masing-masing yang ada Diwilayah Korem 011/Lilawangsa. Serta saya ucapkan selamat bertugas semoga berbagai pengalaman tugas sebelumnya, dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas kedepan. Ucapan yang sama saya sampaikan juga kepada Ny. Pungky Purnamasari Abdullah Jamali, Ny.Hj Nurul Aflah Eduar Hendri, Ny. Zuhra Hasan Syamsirmas dan Ny. Nurasiah Jumi’in yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam suka maupun duka dimanapun Bertugas.

Adapun acara Tradisi penerimaan dan pelepasan Perwira di Satuan Korem 011/Lilawangsa, dibuat sebagai wujud dari penghormatan dan penghargaan atas kehadirannya, sebelum bertugas di Jajaran maupun diluar satuan Korem 011/Lilawangsa, dengan pengalaman Tugas yang Beraneka-ragam baik menurut lingkup maupun pekerjaan yang dimiliki Masing-masing, diharapkan tugas yang akan diemban akan mampu melahirkan dan meningkatkan Kwalitas dan semangat bagi Prajurit maupun Satuan, sehingga kehadiran kita lebih berarti, tidak ada Pelanggaran, Solid, serta di Cintai Rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 011/LW MELEPAS TIGA ORANG PEWIRA