TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102 beserta Keluarga Gelar Open House Natal Dirumah Jabatan

By 29 Dec 2014 19:00Kodam XII/Tanjungpura
102-natal-5

Kamis (25/12) Komandan Korem 102 Kolonel Kav. Sulaiman Agusto, S.IP.,MM beserta Keluarga menggelar Open House Natal di Rumah Jabatan Jl. Ayani. Acara dihadiri Wakil Gubenur Kalteng Bapak H. Ahmad Diran beserta SKPD Provinsi Kalteng, Kapolda beserta jajaranya, Walikota Palangkaraya serta Anak-anak panti asuhan turut menghadiri acara open house sekaligus silaturahmi memberikan ucapan selamat Natal tahun 2014.

Danrem 102/Pjg beserta Ibu didampingi para Dansat serta Para Kasi Korem 102/Pjg setelah menerima tamu juga menghadiri acara Open House Natal di rumah para pejabat Pemda, Ketua DPRD dan tokoh agama yang beragama Nasrani di wilayah Palangka Raya. Menghadiri perayaan natal setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur dan pengingatan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia dengan terus berusaha dan berupaya didalam karya dan kerja yang memperlihatkan Kasih Tuhan tersebut dalam seluruh aspek kehidupan kita, hal tersebut terlihat saat semua pejabat Militer, Kepolisian, Pemda dan tokoh Agama tidak memandang berbagai agama saat mereka bertemu di acara Open House Natal tersebut.

Usai mengunjungi Kediaman ketua DPRD Provinsi Kalteng Bapak Atu Narang, SH, Danrem bersama rombongan secara berurutan bertolak menuju Rumah Dinas Sekda Provinsi Kalteng. acara open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan baik antara pimpinan daerah, mitra kerja maupun masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 102 beserta Keluarga Gelar Open House Natal Dirumah Jabatan