TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 173/PVB PIMPIN UPACARA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2014

By 18 Dec 2014 18:56Kodam XVII/Cenderawasih
UPACARA

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Chamim Besari bertindak sebagai Inspektur pada upacara Hari Juang Kartika ke-69 Tahun 2014 bertempat di lapangan Putra Angkasa Biak. Senin,15/12.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat yang dibacakan Danrem 173/PVB menyampaikan bahwa momentum peringatan Hari Juang Kartika hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk introspeksi serta mawas diri terhadap pelaksanaan tugas sekaligus membulatkan tekad dalam pengabdian tugas ke depan. Kepala Staf Angkatan Darat mengajak seluruh keluarga besar TNI AD untuk memantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkelas dunia dengan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas serta semangat dalam menjalankan setiap tugas yang diembankan Negara kepada TNI AD agar rakyat semakin mencintai TNI kesemua itu sejalan dengan Thema hari Juang Kartika Tahun 2014, Bersama Rakyat TNI AD Kuat, Bersama TNI AD Rakyat Damai Dan Sejahtera.

Berbagai kegiatan mewarnai Hari Juang Kartika ke-69 Tahun 2014 di wilayah Korem 173/PVB diantaranya karya bhakti TNI, bhakti sosial (donor darah), lomba baca puisi serta paduan suara yang diikuti oleh siswa/siswi SD dan SMP, serta drama kolosal yang melibatkan sanggar tari dan ibu-ibu persit Kodim 1708/BN. Upacara diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba baca puisi dan paduan suara oleh Danrem 173/PVB serta pementasan drama kolosal tentang perjuangan para Putra daerah Papua dalam merebut kemerdekaan untuk menegakkan merah putih di tanah Papua yang dipersembahkan oleh para Prajurit dan perwakilan masyarakat.

Hadir dalam upacara tersebut Pangkosek Hanudnas IV Biak, Asisten I Sekda Kabupaten Bika Numfor, Danlanud Manuhua, Kasrem dan perwira staf Korem 173/PVB, Kapolres Biak Numfor, Prajurit TNI/Polri, PNS, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 beserta pengurus, Pimpinan BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya. (Prd/Cen)

DANREM 173/PVB PIMPIN UPACARA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2014