TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : Inilah Wujud dari Kerukunan antar Umat Beragama

By 27 Dec 2014 23:01Kodam II/Sriwijaya
IMG_6212

Perayaan Hari Natal 2014 yang sedang dirayakan oleh saudara yang beragama Khatolik dan Protestan, “kita selaku prajurit ikut menghormati dengan hadir bersilaturrahmi merupakan perwujutan dari kerukunan hidup beragama dalam kehidupan keragaman. harmoni dalam keragaman” papar Danrem.

Disampaikan Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Arh Hassanudin yang didampingi Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Eko Prayitno dan para Perwira lainnya dalam acara menghadiri perayaan natal kepada prajurit yang sedang merayakannya, Kamis 25/12 di Asramah Korem 045/Gaya Bangka Tengah.

Kegiatan silaturrahmi natal tahun ini diawali dari Rumah Dinas Kasi 4/Logistik Letkol Czi mukhtar edison Ambarita dilanjutkan ke rumah rumah dinas Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Utten Simbolon Pangkalpinang.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan silaturrahmi kerumah dinas Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Richard Marlon Lumban Tobing yang berada di jalan Ahmad Yani pangkalpiang
Tujuan kegiatan silaturrahmi ini merupakan perwujutan dari kerukunan antar umat beragama, yang harus dijaga dan dipelihara dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem : Inilah Wujud dari Kerukunan antar Umat Beragama