TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dansatgas Pamtas Yonif Linud 501/BY Perayaan Natal Bersama Instansi Pemerintah, Pejabat dan Masyarakat

By 29 Dec 2014 18:57Kodam XII/Tanjungpura
Kotis 501-Natal

Entikong, Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha Pos Gabma Entikong dipimpin Dansatgas Letkol Inf Andi Kusworo melaksanakan kegiatan Perayaan Natal bersama anggota, Instansi Pemerintah, anggota TDM dan masyarakat sekitar pada (27/12).

Perayaan Natal setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur dan mengingatkan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia dengan terus berupaya didalam karya dan kerja yang memperlihatkan Kasih Tuhan dalam seluruh aspek kehidupan kita.

Hal tersebut terlihat saat pejabat Instansi Pemerintah, Kepolisian, tokoh Agama dan warga masyarakat Entikong berbaur bertemu dan bersilaturrahmi di acara Perayaan Natal bersama. Suasana suka cita tampak terpancar dari seluruh wajah umat baik Kristiani maupun undangan.

Kegiatan Perayaan Natal dimulai dari kegiatan ibadah natal, renungan, doa bersama, ramah tamah dan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu. Kegiatan perayaan natal merupakan wujud toleransi umat beragama dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dansatgas Pamtas Yonif Linud 501/BY Perayaan Natal Bersama Instansi Pemerintah, Pejabat dan Masyarakat