TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANYON 744/SBY MENGUNJUNGI SEJUMLAH TOKOH

By 12 Dec 2014 08:43Kodam IX/Udayana
744 a

Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL sektor barat melaksanakan kunjungan ke Toga, Tomas dan unsur Muspida di Kabupaten TTU.

Selain melaksanakan tugas pokok pengamanan garis batas Negara atau patok perbatasan RI-RDTL, Dansatgas Yonif 744/SYB Sektor Barat bersama para Perwira staf melaksanakan kunjungan ke tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan unsur Muspida Kab. Belu dalam upaya meningkatkan kerja sama masyarakat dan semangat kehidupan Rohani masyarakat sekitar demi menjaga keamanan perbatasan di wilayah Sektor Barat Kab. TTU, Kab. Malaka, Kab. Kupang. Pelaksanaan kunjungan pada hari Selasa tanggal 09 Desember 2014 pada pukul 07.30 Wita bertempat di Kab. Belu Kota Kefamenanu. Dalam kunjungan tersebut untuk meningkatkan kerjasama dengan unsur terkait dalam menjaga keamanan perbatasan dari pengaruh negatif oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Selain itu juga untuk menumbuhkan hal-hal yang positif dalam terciptanya keamanan dan kerja sama dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi aktif jajaran Yonif 744/SYB yang melaksanakan pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANYON 744/SBY MENGUNJUNGI SEJUMLAH TOKOH