Kodam Jaya

Denarhanud Rudal 003 Tanamkan Dasar Kepemimpinan

Oleh 04 Des 2014 Desember 8th, 2014 No Comments
TNI Angkatan Darat
#TNIAD 

Serbuan Teritorial terus digalakkan dalam rangkaian HUT Kodam Jaya Ke-65 tak terkecuali oleh Denarhanud Rudal 003 yang melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di SMK Jaya Buana dan MTs SA Riyadhul Jannah Desa Kamuning Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 3 s.d 4 Desember 2014 dan diikuti oleh 300 siswa dan siswi kelas 1 dan 2 yang dipersiapkan untuk menjadi pengurus OSIS di sekolah tersebut. Aan Angsori, Spd selaku Kepala Sekolah menyampaikan bahwa “Didiklah putra-putri kami sehingga mereka memiliki mental dan kepribadian yang baik dalam melaksanakan pendidikan di SMK Jaya Buana dan MTs SA Riyadhul Jannah” Kepala sekolah juga memberikan penghargaan yang tinggi terhadap peran TNI dalam melaksanakan pembinaan terhadap generasi penerus masa depan.

Mayor Arh Yogi Nugroho selaku Komandan Detasemen Arhanud Rudal 003 menegaskan bahwa pelaksanaan LDK diselenggarakan sebagai upaya membina siswa-siswi agar mampu melaksanakan semua kegiatan keorganisasian baik Pramuka, PMR dan terutama OSIS. Beliau juga berpesan kepada para pelatih agar memberikan bimbingan kepada siswa-siswi secara terarah agar mencapai tujuan dan sasaran yang diinginkan dan untuk para siswa agar mengikuti semua kegiatan dengan penuh rasa gembira.

Baca juga:  Pekerja Kebersihan Kelurahan Kebon Bawang Dapat Pelatihan Bela Negara Dari Yonarhanudse-6

Kegiatan latihan yang diselenggarakan tersebut mendapat apresiasi yang baik dari para guru dan terutama adalah siswa-siswi SMK Jaya Buana dan MTs SA Riyadhul Jannah. Pelaksanaan LDK dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana yang dibuat baik dari pihak Sekolah maupun dari pihak Satuan Denarhanud Rudal 003.

Berita Terkait

Komentar