TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah Dalam Rangka HJK Dan HUT Kowad

By 11 Dec 2014 06:33Kodam IV/Diponegoro
1012201402

Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Makodim 0733/BS (9/12). Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun ke 53 Korps Wanita Angkatan Darat.

Bhakti Sosial Donor Darah tersebut di ikuti 248 personel yang terdiri dari personel TNI, KOWAD, PNS di wilayah Kodim 0733/BS, angggota Persit Kartika Chandra Kirana serta mahasiswa. Donor darah juga dilaksanakan di Kodim-Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Antusias peserta cukup tinggi untuk donor darah. Hal ini terlihat dan terbukti dari banyaknya para pendonor yang mendaftarkan diri di petugas PMI dan petugas dari Rumah Sakit Tentara Bhakti Wiratamtama untuk di tensi dan diambil darahnya, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan aman dan lancar.

Kegiatan donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Dalam Rangka HJK Dan HUT Kowad