TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah Wujud Sinergitas TNI, Polri Dan Ormas

By 10 Dec 2014 05:24Kodam IV/Diponegoro
0912201403

Bentuk sinergitas antara aparat TNI, Polri dan ormas diwujudkan dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Juang ’45 Pepabri (8/12) dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2014 mendatang.

Sebelum melaksanakan donor darah yang dimulai pukul 08.00 peserta mendaftar dan mengisi blangko dan diperiksa tensi serta HB darahnya terlebih dahulu oleh kesehatan Kodim maupun dari PMI yang apabila tidak memenuhi syarat maka tidak boleh melaksanakan donor darah karena di kawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pelaksanaan donor darah tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0706/Temanggung, Polres, FKPPI, Orari, Rapi dan BPBD dengan target 200 kantong darah yang siap diserahkan ke PMI Kab .Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Basri selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sudah menjadi rutinitas Kodim 0706/ Temanggung setiap kali momentum sejarah termasuk hari ini dalam rangka Hari Juang Kartika dan sejauh ini respon dari personel, masyarakat maupun ormas positif. Selain hal tersebut kegiatan ini untuk memupuk jiwa kebersamaan dan saling membantu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Wujud Sinergitas TNI, Polri Dan Ormas