TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Tinju Amatir dan Profesional HUT Kodam Jaya-65 2014

By 10 Dec 2014 05:32Kodam Jaya
Tinju

Menyambut Hari Ulang Tahun Kodam Jaya Ke-65 yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2014 mendatang, Kodam Jaya/Jayakarta yang didukung oleh PERTINA DKI Jakarta menyelenggarakan Gelar Pertandingan Tinju Amatir dan Profesional, yang akan diselenggarakan pada Rabu 17 Desember mendatang, bertempat di Gelanggang remaja Pulogadung Jakarta Timur.

Pertandingan Tinju ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Kodam Jaya dalam menyambut hari besarnya. Adapun peserta dari pertandingan ini berasal dari Juara Nasional KTI, ATI, KTPI dan FTI. Beberapa Kelas Yang Dipertandingkan Diantaranya Kelas Profesional ( 10 & 8 Ronde ) terdiri dari Kelas Bantam 53,5 Kg (10 Ronde), Kelas Terbang Yunior 49 Kg (8 Ronde), Kelas Menengah Yunior 69,8 Kg (8 Ronde).

Selanjutnya di Kelas Amatir ( 3 Ronde ) dibagi menjadi 3 Kelas diantaranya Kelas Terbang 52 Kg Senior yang diikuti juga oleh Prajurit Kodam Jaya Pratu Joko Susilo, lalu Kelas Ringan 60 Kg Senior diikuti Prajurit Kodam Jaya Pratu Buce Ricardo, serta Kelas Menengah 75 Kg Senior Diikuti oleh Pratu Fanli Charles Vs Mikhael Tobing.

Pertandingan ini memperebutkan beragam hadiah dalam tiap Kelasnya, bagi Kelas Profesional Sabuk Emas Pangdam Jaya/Jayakarta, Sabuk Emas Gubernur DKI Jakarta, Piala Petinju Terbaik dan bagi Kelas Amatir diberikan Piagam dan Uang Pembinaan. Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Tinju Amatir dan Profesional HUT Kodam Jaya-65 2014