TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

GUNA MENGHINDARI BAHAYA BUKIT LONGSOR SATGAS BKO YONARMED 13/ NANGGALA KOSTRAD BANTU MEMBUAT JALAN SETAPAK DAN TEMBOK PEMECAH OMBAK

By 24 Dec 2014 00:30Kostrad
KARYA BAKTI ARMED 13 22-12-14.jpg 1

 

Satgas Yonarmed 13/2/1 Nanggala Kostrad,- Dalam rangka membantu meningkatkan infrastruktur jalan yang ada di Ds Negri Lima  Kec leihitu Kab Malteng  dalam hal ini BKO pos Negri Lima Batalyon Armed 13 Kostrad pada Senin 22 Desember 2014  melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu warga membuat jalan setapak  dengan panjang 400 Meter dan lebar 1 Meter, bekerjasama dgn Apter setempat yang menjadi jalan utama desa tsb.selain membuat jalan setapak satgas BKO jg membantu warga ds Waikiku membuat Pemecah ombak di ds waikiku ds negri lima panjang 10 m lebar 50 cm tinggi 1 meter. Bekerja sama dgn warga ds waikiku.

Karya bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) Satgas BKO Yonarmed 13/2/1 Naggala Kostrad Sedangkan tujuanya tiada lain adalah untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI Polri dengan dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat.

Dansatgas BKO Mayor Arm Didik Harmono mengharapkan kegiatan tersebut supaya dilaksanakan dengan penuh kebersamaan secara tulus dan ikhlas serta dilandasi kesadaran dan komitmen kuat untuk selalu ingin memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara, sehingga apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

GUNA MENGHINDARI BAHAYA BUKIT LONGSOR SATGAS BKO YONARMED 13/ NANGGALA KOSTRAD BANTU MEMBUAT JALAN SETAPAK DAN TEMBOK PEMECAH OMBAK