TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hari Juang Kartika Ke-69 Ta. 2014 di Mako Yonpom Puspomad

By 18 Dec 2014 19:47Kodam Jaya
Slide2

Pusat Polisi Militer Angkatan Darat menyelenggarakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-69 TA. 2014 di Mako Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat (Yonpomad) yang berkedudukan di Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogordan. Rabu (17/12).

Dalam Peringatan Hari Juang Kartika kali ini Puspomad juga mengadakan Pesta Rakyat yang sesuai dengan tema HJK TNI AD 2014 “Bersama Rakyat TNI AD Kuat, Bersama TNI AD Rakyat Damai dan Sejahtera” hal ini membuktikan kalau Korps Baret Biru begitu peduli dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpuspomad Mayjen TNI Unggul K. Yudoyono juga dihadiri oleh para Pejabat teras Puspomad, Koramil Jonggol, Muspika, Ormas, anak sekolah serta masyarakat yang berada disekitar Markas Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) yang didampingi oleh Komandan Batalyon Puspom TNI AD Mayor Cpm Jhony memberikan secara simbolis kursi roda kepada anak penyandang cacat serta tas sekolah kepada anak yatim piatu.  Danpuspomad juga memberikan piagam dan sertifikat kepada anak-anak sekolah yang berhasil meraih juara ke1,2 dan 3 dalam lomba membaca puisi dan menyanyi untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Dalam acara pemotongan tumpeng Danpuspomad memberikan potongan tumpeng kepada Bapak Camat Jonggol. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi hubungan antara masyarakat dengan warga Polisi Militer Angkatan Darat dan TNI AD khususnya.

Di penghujung acara Hari Juang Kartika yang ke-69 TA. 2014 Danpuspomad, para Pejabat teras Puspomad, Muspika, dan para peserta upacara beserta masyarakat melaksanakan ramah tamah dengan makan bersama serta dihibur dengan musik campursari. Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hari Juang Kartika Ke-69 Ta. 2014 di Mako Yonpom Puspomad