TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Indahnya Kebersamaan Prajurit Denarhanud Rudal 003 Dengan Aparat Polresta Tangerang

By 08 Dec 2014 04:08Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi antara Prajurit Denrudal 003/1/F dengan Aparat Polresta Tangerang, anggota PPM (Pemuda Panca Marga) dan siswa-siswi SMU Wipama, Denrudal menggelar kegiatan apel dan olahraga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Saji Denarhanud Rudal 003/1/F Dam Jaya. Kegiatan yang dihadiri oleh Dandenarhanud Rudal 003/1/F Dam Jaya Mayor Arh Yogi Nugroho, BS, Wakapolresta Tangerang AKBP Irman Sugema, Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav Sigit Priyo Utomo, Pimpinan PPM Bapak H. Syarif dan Camat Cikupa Bapak Drs. Hendar Herawan MM. Jum’at (5/12).

Seluruh anggota Denarhanud Rudal, anggota Polresta Tangerang, anggota PPM dan siswa-siswi SMU Wipama dibagi menjadi delapan kelompok campuran sehingga semua saling berbaur menjadi satu. Kegiatan yang diawali dengan apel bersama dipimpin langsung oleh Wakapolresta Tangerang yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan guna menjaga keharmonisan antara TNI, POLRI dan komponen Bangsa lainnya dan berharap kegiatan ini juga dapat memberikan dampak yang positif dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Setelah kegiatan apel dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobic, demonstrasi Safety Driving dari Satlantas Polsek Cikupa dan olahraga bersama yang meliputi : tarik tambang, sepakbola dan bola voli. Pada akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan tali asih dan ditutup dengan kegiatan foto bersama. Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Indahnya Kebersamaan Prajurit Denarhanud Rudal 003 Dengan Aparat Polresta Tangerang