Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Jabatan Danyonif 644/Walet Sakti Diserah Terimakan

Dibaca: 1989 Oleh 25 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mayor Inf Marsana menjabat Komandan Yonif 644/Wls menggantikan Danyon lama, Letkol Inf Nico Reza H. Dipura. Penggantian ini ditandai dengan Sertijab yang dipimpin oleh Kolonel Inf Andi Chandra Asadudin SE selaku Komandan Brigif 19/Kh dan sekaligus Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Kolonel Inf Andi Chandra Asadudin SE mengatakan pergantian jabatan dilingkungan militer senantiasa terus dilakukan seiring dengan tuntutan tugas dan kebutuhan organisasi. Organisasi yang hidup dengan dinamika tinggi, menuntut hadirnya personil yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan, perbaikan dan pembaharuan yang mengarahkan satuan kepada keadaan yang lebih baik.

Danbrigif 19/Kh mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Nico Reza H. Dipura yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdiannya telah melaksanakan tugas sebagai Danyonif 644/Wls dengan baik. Selanjutnya Letkol Inf Nico Reza H. dipura diberi kepercayaan baru menjabat sebagai Dandim 1202/Singkawang, pengangkatan ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Angkatan Darat.

Dalam sertijab tersebut hadir Bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati, Dandim 1206 Psb, Kapolres Kh, Sekda KH hadir pula beberapa anggota DPRD, Tokoh Masyarakat dan instansi lainnya. Kegiatan setijab tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Tio 644)

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Merupakan Pembinaan Personel yang Berkesinambungan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel