TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Danyonif 644/Walet Sakti Diserah Terimakan

By 25 Dec 2014 00:32Kodam XII/Tanjungpura
644 Swertijab1

Mayor Inf Marsana menjabat Komandan Yonif 644/Wls menggantikan Danyon lama, Letkol Inf Nico Reza H. Dipura. Penggantian ini ditandai dengan Sertijab yang dipimpin oleh Kolonel Inf Andi Chandra Asadudin SE selaku Komandan Brigif 19/Kh dan sekaligus Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Kolonel Inf Andi Chandra Asadudin SE mengatakan pergantian jabatan dilingkungan militer senantiasa terus dilakukan seiring dengan tuntutan tugas dan kebutuhan organisasi. Organisasi yang hidup dengan dinamika tinggi, menuntut hadirnya personil yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan, perbaikan dan pembaharuan yang mengarahkan satuan kepada keadaan yang lebih baik.

Danbrigif 19/Kh mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Nico Reza H. Dipura yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdiannya telah melaksanakan tugas sebagai Danyonif 644/Wls dengan baik. Selanjutnya Letkol Inf Nico Reza H. dipura diberi kepercayaan baru menjabat sebagai Dandim 1202/Singkawang, pengangkatan ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Angkatan Darat.

Dalam sertijab tersebut hadir Bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati, Dandim 1206 Psb, Kapolres Kh, Sekda KH hadir pula beberapa anggota DPRD, Tokoh Masyarakat dan instansi lainnya. Kegiatan setijab tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Tio 644)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Danyonif 644/Walet Sakti Diserah Terimakan