TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Kepala Staf Korem 172/PWY Diserahterimakan

By 04 Dec 2014 17:11Kodam XVII/Cenderawasih
3

Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto S.AP, M.Si memimppin acara Tradisi Korp Penerimaan dan upacara serah terima jabatan Kepala Staf Korem 172/PWY, bertempat di aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Senin (1/12).

Danrem 172/PWY dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan Angkatan Darat merupakan hal biasa terjadi karena selain sebagai bagian dari rangkaian jabatan yang merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personil satuan. Lebih lanjut disampaikan bahwa, melalui serah terima jabatan ini diharapkan lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru yang lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan.

Serah terima jabatan Kepala Staf Korem 172/PWY dari Letkol Inf Rano Tilaar kepada Danrem 172/PWY dan serah terima jabatan Kasi Intel Korem 172/PWY kepada pejabat baru, Letkol Inf Muhammad Aidi. Selaku Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto S.AP, M.Si dan pribadi  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Rano Tilaar yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai Kepala Staf Korem 172/PWY, selanjutnya pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Muhammad Aidi yang akan menjabat sebagai Kasi Intel Korem 172/PWY.

Upacara serah terima tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1701/JYP Letkol Inf A. Yoyok Pranowo, Dandim 1702/JWY Letkol Inf CDB. Andries, S.H, Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Eri Nasuhi, Para Kasi Rem 172/PWY serta seluruh personel Korem 172/PWY.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Kepala Staf Korem 172/PWY Diserahterimakan