TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jajaran Kodim 1704/Sorong Memberikan Materi Proxy War Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Para Pelajar Di Kabupaten Sorong

By 08 Dec 2014 04:44Kodam XVII/Cenderawasih
DSCN2787

Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos yang diwakili Dandramil 1704-06/Salawati Kapten Inf Andreas Pailo memberikan materi Proxy War dan wawasan kebangsaan kepada Siswa/Siswi SMP dan SMA Muhamadiyah bertempat di aula SMU Muhamadiyah, Kampung Arar Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Kamis, 4/12.

Dalam pemberian materi tersebut Dandramil 1704-06/Salawati menyampaikan bahwa pemuda adalah tulang punggung dan generasi penerus bangsa dengan cara belajar lebih giat untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya, jauhi segala bentuk-bentuk tindakan anarkis seperti tawuran dan berbuat yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Bangsa dan Negara. Dengan kegiatan sosialisasi Proxy War dan Wawasan kebangsaan yang di berikan oleh jajaran Kodim 1704/Sorong, diharapkan pola pikir dan jiwa nasionalisme sudah dapat ditanamkan oleh para pemuda sejak dini. Sehingga ke depan setiap siswa bisa memilah dan memilih isu-isu global serta melek informasi tentang isu-isu yang ada di sekitar kita dan dapat diantisipasi agar nilai-nilai wawasan kebangsaan tak luntur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala sekolah SMP Muhamadiyah Bapak Arifin.Spd dan kepala sekolah SMA Muhamadiyah Bapak Suprapto.Spd serta Tokoh Masyarakat Arar bapak Abiyut Sahaka. (Prd/Cen).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jajaran Kodim 1704/Sorong Memberikan Materi Proxy War Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Para Pelajar Di Kabupaten Sorong