Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Jelang HUT Ke-53 Kowad Kodam XII/Tpr Ziarah TMP Dharma Patria Jaya

Dibaca: 1300 Oleh 19 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KOWAD ke-53 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2014, KOWAD Kodam XII/Tpr menggelar kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya dipimpin oleh Letkol Caj Betrik (K) beserta seluruh KOWAD Kodam XII/Tpr, Kamis (18/12).

Kasetum XII/Tpr Letkol Caj Betrik (K) bertindak sebagai Inspektur Upacara, diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen Taman Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan pembacaan Do’a serta diakhiri dengan tabur bunga oleh Irup dan seluruh peserta upacara.

Adapun rangkaian kegiatan HUT KOWAD ke-53 selama bulan Desember 2014, diantaranya meliputi Ziarah dan Anjangsana ke Panti Asuhan ‘Aisyiyah Tunas Harapan dan Donor Darah yang akan diselenggarakan besok pada pukul 10.00 bertempat di Mega Mall Jalan Ahmad Yani (Pontianak).

Dalam sambutannya Pakor Kowad Kodam XII/Tpr menyampaikan, Kedatangan kami di Panti Asuhan Aisyiyah “Tunas Harapan” untuk memberikan motivasi kepada anak panti semua, jika ada yang berminat menjadi seorang KOWAD harus semangat dalam belajar, menjaga kesehatan dan fisik. Panti Asuhan tersebut juga menjalankan wirausaha, diantaranya menyediakan perlengkapan pesta dan alat perasmanan, usaha ini bisa melayani sampai 4 ribu orang.

Baca juga:  Yonarmed 16/Kmp Bantu Warga Tebedak Bangun Tempat Ibadah

Kami atas nama Kodam XII/Tpr berterima kasih atas sambutanya kedatangan kami di hari HUT KOWAD yang ke-53 ini dan dilanjutkan pemberian bantuan sembako kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Tunas Harapan Hj. Hidayah. Authentikasi : Mayor Arh Mn Komarudin/Kasipenum Pendam XII/Tpr

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel