Dinas Penerangan

Kadispenad Silahturahmi Dengan Wartawan Liputan TNI AD

Oleh 31 Des 2014 Januari 5th, 2015 No Comments
#TNIAD 

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Kolonel Inf Wuryanto, S.Sos, Msi. beserta staf, melaksanakan silaturahmi dengan wartawan liputan TNI Angkatan Darat baik cetak maupun elektronik bertempat di Kartika Media Center, Jakarta Pusat, Selasa (30/12).

Dalam sambutannya Kadispenad mengatakan, acara silaturahmi ini merupakan wujud kebersamaan personel Dinas Penerangan Angkatan Darat dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, selain itu sebagai Kadispenad yang baru mengharapkan melalui silaturahmi ini wartawan dapat mengenal dan menerima keberadaannya sebagai warga dalam komunitas pers/media.

Selain itu lanjut Kadis, melalui silaturahmi ini diharapkan timbul hubungan timbal balik antara Dispenad dan pers dalam rangka penyajian informasi tentang kegiatan Angkatan Darat kepada masyarakat secara tepat, jujur dan terbuka dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Dalam rangka mendukung penyediaan informasi tersebut Kadispenad akan menghidupkan kembali fungsi Kartika Media Center sebagai pusat informasi yang dibutuhkan media, sehingga wartawan dapat mengakses informasi apapun tentang TNI Angkatan Darat secara terbuka yang selanjutnya disebarkan ke masyarakat luas.

Baca juga:  Kasad Melantik 406 Perwira Diktukpasus TNI AD Tahun 2018

Pada kesempatan ini di depan puluhan wartawan yang hadir Kadispenad memaparkan tentang Proxy War yang kemungkinan dihadapi Indonesia dimasa mendatang, dalam menghadapi perang proksi yang kemungkinan terjadi di Indonesia Kadispenad mengharapkan peran serta media untuk menangkalnya.

Komentar