TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Jambanisasi di Koramil 11/Pedurungan

By 31 Dec 2014 19:56Kodam IV/Diponegoro
3112201404

Kegiatan karya bhakti mengajak warga masyarakat hidup sehat yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 11/Pedurungan di Kecamatan Pedurungan dengan sasaran pembongkaran WC dipinggir kali, yang selama ini tidak sehat dan merusak pandangan. Untuk itu Danramil dibantu anggota koramil melaksanakan pembongkaran WC yang ada di pinggir kali dengan terlebih dahulu dikoordinasikan dengan warga setempat, yang pengerjaannya melibatkani TNI, perangkat desa, masyarakat dan PNS Kecamatan, Semarang (27/12).

Danramil 11/Pedurungan KaptenInf Suradi mengatakan kegiatan karya bhakti TA. 2014 harus dilaksanakan oleh satuan bawah karena sudah diprogramkan oleh komando atas. Oleh karena itu guna mendukung pembangunan jambanisasi maka sangat perlu dilaksanakan kegiatan karya bhakti yang bersifat gotong-royong dan manunggalnya TNI dengan rakyat.

Warga setempat menyampaiakan bahwa kegiatan karya bhakti TNI yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 11/Pedurungan merasa terbantu sehingga menjadikan hidup sehat dan dapat terhindar dari penyakit diare. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitar khususnya warga Pedurungan yang pada saat musim hujan tidak ada lagi sampah yang tersangkut di tiang-tiang WC yang dapat mengakibatkan banjir

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti Jambanisasi di Koramil 11/Pedurungan