Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

KARYA BHAKTI KARYA NYATA KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT

Dibaca: 380 Oleh 16 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dikatakan Danrem 071/Wk bahwa karya bhakti tersebut merupakan karya nyata yang dilakukan TNI dengan komponen masyarakat serta instansi terkait, yang hasilnya dapat dirasakan dan dilihat secara langsung oleh masyarakat.

Karya bhakti dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika Ke-69 Tahun 2014 berlangsung Jumat (22/8) di Lokawisata Baturaden, dihadiri Danrem 071/Wk, Kasrem 071/Wk, Dandim 0701/Bms, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, dan diikuti ratusan anggota baik TNI dan PNS dari Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk dan masyarakat sekitar Kec.Baturaden Kab.Banyumas serta organisasi kemasyarakatan.

Pada kesempatan lainnya, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. menyampaikan akan merubah imej lokawisata Baturaden dan sekitarnya menjadi bersih dan asri, serta nyaman, sejuk dan lestari bagi masyarakat.

Oleh karena itu. Kami, TNI dan instansi terkait serta masyarakat sekitar bersama-sama, bahu membahu melaksanakan kebersihan di sekitar obyek wisata. Agar supaya, obyek wisata ini bersih, rapi dan indah dipandang.

Baca juga:  Kasdim 0710/Pekalongan Memberikan Wasbang Di Unikal

“Kepada masyarakat, kebersihan dan keindahan yang sudah kita ciptakan disini, mari kita pelihara bersama-sama. Kebersihan bukan hanya milik satu dua orang akan tetapi milik kita semua, kebersihan pangkal kesehatan”, lanjutnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel