TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad : Raih Mimpimu Setinggi Mungkin di SMA Taruna Nusantara .

By 23 Dec 2014 17:47Berita Satuan
KAM_9860 edit 2copy

 

“Raih mimpimu setinggi mungkin, tetapi jangan menjadi orang pemimpi yang tidak mau action, wujudkan mimpimu dengan aksimu dengan belajar yang tekun  dan jangan mudah frustasi”.  Hal tersebut disampaikan  Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo  saat memberikan pembekalan dan motivasi  kepada 103 siswa SMA Taruna Nusantara (TN) yang berasal wilayah DKI dan Banten, di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Senin malam, (22/12/2014).

Dikatakan Kasad, melalui SMA Taruna Nusantara Para siswa harus  lebih giat dan tekun dalam belajar untuk meraih mimpi dan cita-cita.  Terwujudnya mimpi untuk meraih cita-cita tidak terlepas dari Network atau jaringan.

Kasad berpesan,  agar menjadikan teman-teman, pembimbing dan alumni SMA Taruna Nusantara lainnya sebagai network untuk mewujudkan mimpi yang telah dicita-citakan, yang lebih penting menurut Kasad tidak mungkin mimpi itu terwujud tanpa adanya ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu menurut Kasad, di SMA Taruna Nusantara merupakan tempat belajar untuk memimpin, baik memimpin diri sendiri , teman maupun adik-adik kelas dimana dalam memimpin harus lebih dikedepankan ketauladanan dan  rasa saling asah, asih dan asuh.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh siswa SMA Taruna Nusantara atas terselenggaranya  acara malam akrab yang bertajuk Halo Jakarta ini.

Acara yang dihadiri oleh Kordinator Wilayah Penerimaan Panitia Daerah SMA Taruna Nusantara DKI dan Banten Ny. Herdinuk Ashaf, Aspers Kasad, Aster Kasad, orang tua siswa dan para alumni SMA Taruna Nusantara diisi dengan acara hiburan dan ramah tamah. (Dispenad)

KAM_9889edit

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad : Raih Mimpimu Setinggi Mungkin di SMA Taruna Nusantara .