TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Jaya : Tingkatkan Kinerja dan Pertanggungjawaban Keuangan

By 31 Dec 2014 04:21Kodam Jaya
Taklimat Akhir (1)

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Teddy Lhaksmana menerima Taklimat Akhir tim wasrik Itdam Jaya bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur. Selasa (30/12). Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan perbaikan dan pembenahan disemua bidang. Dengan demikian target pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat dipertahankan.

Kasdam Jaya menyampaikan bahwa secara umum dari hasil evaluasi memperlihatkan bahwa adanya upaya untuk meningkatkan kinerja dan pertanggungjawaban keuangan dalam rangka tertib administrasi, hal ini hendaknya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama Irdam Jaya Kolonel Inf Besar Harto menekankan kepada seluruh Komandan Satuan yang hadir agar selulu berkomitmen untuk mewujudkan Kotama yang tertib, transparan serta akuntabel yang dimulai dari fungsi tugas bidang masing-masing. Berdayakan Waskat pada satuan untuk mencegah terjadinya kemungkinan pelanggaran dan penyimpangan terhadap aturan yang ada. Awasi dan pelihara materil maupun bangunan yang ada disatuan untuk memperpanjang usia pakai serta laksanakan tertib administrasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 051/WKT, Danrem 052/WKR, para Pa Ahli dan Staf Khusus Pangdam Jaya, Pa LO AL dan AU, para Asisten Kasdam Jaya, Danrindam Jaya, Danbrigif 1 PIK/JS, Danmenarhanud 1/F, Danpomdam Jaya, para Kabalakdam Jaya serta seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam Jya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Jaya : Tingkatkan Kinerja dan Pertanggungjawaban Keuangan