TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASDAM TERIMA LAPORAN KORP SERAH TERIMA JABATAN PA KODAM IX/UDAYANA

By 11 Dec 2014 07:10Kodam IX/Udayana
sertijab 11

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, diwakili Kasdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Ruslian Hariadi, menerima laporan korp serah terima jabatan pejabat Kodam IX/Udayana di Aula Makodam IX/Udayana, pada Rabu (10/12).

Pada kesempatan tersebut ada tiga jabatan yang diserahterimakan yaitu, Dan Pomdam IX/Udayana dari Kolonel Cpm Muhammad Gultan, SE kepada Kolonel Cpm Drs. Sucastiyono, S.H, Staf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter dari Kolonel Inf Drs. Widodo Raharjo kepada Kolonel Inf Parluhutan Aritonang dan Kababinminvetcaddam IX/Udayana dari Kolonel Inf Parluhutan Aritonang kepada Letnan Kolonel Inf Rahman Sujana.

Dalam amanat yang dibacakan Kasdam IX/Udayana disampaikan, berkenaan dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan ini, Pangdam IX/ Udayana mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Cpm Muhammad Gultan, S.E dan Kolonel Inf Drs. Widodo Raharjo masing-masing beserta isteri atas pengabdiannya selama ini. Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru dapat berkarya lebih sukses lagi. Kemudian kepada Kolonel Cpm Drs. Sucastiyono. S.H, Kolonel Inf Parluhutan Aritonang dan Letnan Kolonel Inf Rahman Sujana Pangdam mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan sebagai Danpomdam, Staf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter serta Kababinminvetcaddam IX/Udayana. Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Selanjutnya Pangdam juga menekankan agar para pejabat baru mengedepankan loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi dengan ditopang kemampuan manajerial yang prima. Jabarkan kebijakan Pangdam secara komprehensif, inovatif dan kreatif dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing, kemudian konsekuensi dari tugas ini, seluruh prajurit Kodam IX/Udayana tidak terkecuali Danpomdam, Staf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter serta Kababinminvetcaddam yang baru dituntut mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, dengan cara membangun kerjasama atau melakukan koordinasi yang terpadu antara seluruh staf yang ada.

Mencermati hal tersebut, kepada para pejabat baru hendaknya segera mempelajari tugas pokok sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di masing-masing satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja di satuan masing-masing.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat teras Kodam IX/Udayana, LO-AL, LO-AU para Kabalak Kodam IX/Udayana, Persit Kartika Chandra Kiran dan perwakilan anggota TNI dan PNS Kodam IX/Udayana.
Demikian Pendam IX/Udayana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASDAM TERIMA LAPORAN KORP SERAH TERIMA JABATAN PA KODAM IX/UDAYANA