TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdim 0106/Ateng Hadiri Peringatan Hari Penanaman Pohon Indonesia

By 24 Dec 2014 16:39Berita Satuan
DSC01588 kirim

Takengon – Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Muzammel, SH menghadiri peringatan hari penanaman pohon Indonesia dan bulan menanam nasional tahun 2014 yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (21/12).

Program ini bertujuan untuk menciptakan pelestarian alam dengan mengikutsertakan seluruh dinas untuk bersama-sama melakukan kegiatan penghijauan.  Indikator keberhasilan program ini adalah untuk mengajak bersama-sama kepada masyarakat khususnya yang berada di Wilayah Kabupaten Aceh Tengah agar berperan aktif pentingnya  akan pelestarian alam dan mempunyai kemampuan untuk berperan dalam pelestarian alam karena memperoleh manfaat dari kegiatan ini sehingga tidak terjadi kerusakan alam akibat kegiatan manusia.

Program kegiatan penghijauan yang dilaksanakan oleh oleh unsur Muspida dan masyarakat Aceh Tengah ini, merupakan Wujud kepedulian dan kesunguhan TNI AD untuk ikut berperan dalam pelestarian dan menjaga lingkungan. Sehingga kerusakan Ekosistem dapat diminimalisir. Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Lalu Habiburrahim, S.I.P yang disampaikan melalui Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Muzammel, SH pada saat memberikan arahan kepada unsur Muspida dan jajaran beserta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdim 0106/Ateng Hadiri Peringatan Hari Penanaman Pohon Indonesia