TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 045/Gaya Ikuti Teleconfrence dengan Presiden RI

By 31 Dec 2014 00:19Kodam II/Sriwijaya
kasrem gaya telecomfrence dg persiden ri

Pangkalpinang, Letkol Inf Eko Prayitno Kasrem 045/Garuda Jaya Babel mengikuti teleconfrence dengan Presiden RI di Poskotis (Komando Taktis) Bandara Depati Amir Pangkalpinang Senin 29/12 dalam menangani pencarian AirAsia QZ 8501 yang hilang kontak mulai kemarin.

Presiden Joko widodo yang sekarang berada di Kantor pusat Basarnas Jakarta dalam menggelar teleconfrence dengan Gubernur dan Kapolda Bangka Belitung, Ketua DPRD Prov Kep Babel dan Kasrem 045/Gaya, Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah serta tim basarnas di Posko Taktis Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Teleconfrence yang rencananya semula yang akan dimulai Pukul 16.00 WIB. tidak jadi dilaksanakan di undur sampai jam 18.00 WIB baru dimulai, Presiden akan teleconfrence dari Kantor Pusat Basarnas di Jakarta.

“Kita akan melaporkan langsung kepada bapak presiden terhadap hasil pencarian dari tim baik dari TNI, Polri maupun Basarnas hari ini” kata Direktur Komunikasi Basarnas, Sutono disela-sela pelaksanaan teleconfrence.

Tampak hadir pada teleconfrrence yang di gelar di Posko Taktis Bandara Depati Amir Pangkalpiang ini , Gubernur Bangka Belitung Bapak Rustam Effendi, Ketua DPRD Profinsi Kep babel Didit Srigusjaya, Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Gatot S, Deputi Bidang Potensi SAR, Sinarbowo S , Direkrtur Komunikasi SAR, Sutono, Kasrem 045/Garuda jaya, Letkol Eko Prayitno dan GM Angkasa Pura II Depati Amir, Slamet Samiaji, Walikota Pangkalpiang Muhammad Irwansah.
“Kita besok dari Tim Gabungan ini melanjutkan lagi kegiatan pencarian AirAsia QZ 8501 lakukan secara ikhlas dan selalu sabar ini merupakan misi kemanusiaan papar Kasrem. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 045/Gaya Ikuti Teleconfrence dengan Presiden RI