TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASREM 171/PVT HADIRI UPACARA HUT-69 ARMADA RI TAHUN 2014

By 08 Dec 2014 04:48Kodam XVII/Cenderawasih
UP HUT ARMADA RI KE-69

Upacara peringatan HUT ke-69 Armada RI yang dilaksanakan oleh Lanal Sorong dengan Inspektur Upacara Palaksa Lanal Sorong Mayor Laut (P) Suhartaya dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, S.Ip, Wakil Bupati Sorong Drs. Suka Harjino, S.Sos, Asisten 2 Sekda Kota Sorong Bisman Rahayaan, para Komanadan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT bertempat di lapangan upacara Mako Lanal Sorong Klademak I Sorong-Papua Barat, Jum’at (5/12).

Dalam amanat Inspektur Upacara Palaksa Lanal Sorong Mayor Laut (P) Suhartaya yang membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut mengatakan bahwa peringatan hari Armada RI ke-69 ini bukan hanya sekedar kegiatan rutin semata, akan tetapi dibalik semua itu terkandung makna yang dalam untuk intropeksi dan evaluasi. Semua kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam setiap pelaksanaan tugas yang dipercayakan agar dapat diperbaiki dan disertai dengan peningklatan prestasi yang membanggakan.

Disamping itu TNI Angkatan Laut terus mengembangkan kekuatannya agar menjadi kekuatan yang handal dan disegani. Upaya yang telah dilaksanakan adalah melanjutkan program pembangunan pemenuhan kekuatan pokok minimum secara konsisten dan berkesinambungan, baik menyangkut organisasi, sumber daya manusia maupun alutsista TNI Angkatan Laut. Pada sisi lain, Visi mewujudkan Indonesia sebagai poros Maritim dunia juga selaras dengan upaya membangun dan meningkatkan kemampuan TNI Angkatan Laut yang handal dan disegani serta berkelas dunia. (Prd/Cen)

KASREM 171/PVT HADIRI UPACARA HUT-69 ARMADA RI TAHUN 2014