Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kepala Staf Korem 074/Warastratama Menutup Latihan Taktis Yonif 408/Suhbrastha

Dibaca: 466 Oleh 10 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sragen, (8/12) Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Kav Puji Setiyono mewakili Komandan Korem 074/Warastratama menutup latihan taktis Batalyon Infanteri 408/Suhbrastha. Batalyon Infanteri 408/Suhbrastha telah dapat menyelesaikan Latihan Taktis dengan baik yang merupakan puncak Latihan dari program latihan standarisasi khususnya Batalyon Infanteri.

Lattis tingkat Yonif 408/Suhbrastha diselangarakan mulai tanggal 25 November s/d 8 Desember 2014 ini merupakan Program kerja TA. 2014 yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP yang dibacakan oleh Kasrem 074/Warastratama menyampaikan beberapa penekanan sebagai berikut :Pertama, Tingkatkan budaya belajar dan berlatih untuk mengisi waktu luang.Kedua, Pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang sudah dimiliki, jangan pernah berhenti untuk berlatih dan jangan penah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai.Ketiga, Jaga kesehatan dan pelihara kesemaptaan jasmani guna mendukung tugas-tugas yang akan kita hadapi mendatang.

Diakhir amanatnya Danrem 074/Wrt mengharapkan agar pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selamat latihan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca juga:  Dorong Usaha Tani Warga, Kodim Brebes Perbaiki Akses Jalan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel