TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Pesit KCK PD Iskandar Muda Serahkan Hadiah Fashion Show

By 11 Dec 2014 06:01Kodam XII/Tanjungpura
IMG_9310

Banda Aceh, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Iskandar Muda Ny. Aik Agus Kriswanto menyerahkan hadiah kepada anak-anak Paud dan TK usai penampilan perlombaan Fashion Show pada acara Warkshop Pendidikan Kreativitas, yang diselengarakan oleh Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Iskandar Muda yang bertema“Guru Kreatif, Guru Masa Depan” diruangan Balai Teuku Umar Makodam IM. Rabu (10/12).

Ny. Agus Kriswanto mengatakan pada acara Warkshop Pendidikan Kreativitas Dalam memaknai peringatan Hari juang Kartika Ke-69 serta HUT Ke-58 Kodam Iskandar Muda ini wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodam Iskandar Muda terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan. Panitia memiliki keinginan untuk dapat membantu masyarakat khususnya di wilayah Aceh dan sekitarnya untuk membentuk anak menjadi pribadi yang mandiri, memiliki keterampilan dan berakhlak yang disesuaikan dengan kemajuan pendidikan.

Rangkaian kegiatannya salah satunya adalah mengadakan perlombaan Fashion Show anak-anak TK, diharapkan mampu memunculkan kreatifitas anak dan kebanggaan anak yang nantinya menjadi generasi yang tangguh, dan mampu mengisi kemerdekaan Indonesia menuju negara yang maju dan mandiri serta untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di Aceh untuk menumbuh kembangkan daya kreatifitas dan imajinasi anak-anak.

Ketua Pesit KCK PD Iskandar Muda Serahkan Hadiah Fashion Show