TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM I/BB BUKA LOMBA PADUAN SUARA ANTAR GEREJA SEWILAYAH MEDAN

By 24 Dec 2014 16:43Kodam I/Bukit Barisan
FOTO BERSAMA

 

 
Aspers Kasdam I/BB Kolonel Arh I Made Suryawan Buka Lomba Paduan Suara Antar Gereja Sewilayah Medan di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (23/12).
 
Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si. yang dibacakan Aspers Kasdam I/BB mengucapkan selamat datang di Gedung Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan dan selamat berlomba kepada para peserta lomba paduan suara dan  menyambut gembira atas diselenggarakannya lomba paduan suara ini, melalui pujian rohani bagi kemuliaan allah, kita tingkatkan persaudaraan sejati di dalam kebhinekaan. Penyelenggaraan lomba  ini sebagai ajang lomba lagu-lagu rohani kristen, merupakan kegiatan yang melibatkan gereja-gereja untuk melakukan pelayanan seni budaya yang bernafaskan keagamaan kristen dan sebagai perwujudan nilai-nilai keagamaan serta meningkatkan toleransi antar umat kristiani.
 
Lebih lanjut Aspers Kasdam I/BB menyampaikan eksistensi diselenggarakannya lomba paduan suara ini, guna pembangunan iman umat nasrani, untuk itu ada beberapa hal yang perlu tegaskan dalam pelaksanaan lomba ini : Ajang lomba paduan suara ini sebagai bagian dari seni sebagai wadah untuk berekspresi dan sekaligus sebagai media komunikasi. Dalam lomba ini, kita berangkat dari satu niat yang sama yaitu bernyanyi, memberikan sentuhan nada pada setiap kata yang dilantunkan. Untuk itu talenta yang kita miliki ini sebagai  anugerah tuhan yang harus disyukuri. Dalam kegiatan lomba ini kita tidak memakai istilah pertandingan, sebab dalam pertandingan, orang  cenderung bersikap saling mengalahkan dan menjatuhkan, tetapi dalam perlombaan ini lebih dititik beratkan pada kualitas pembinaan. Kegiatan lomba ini untuk menggali dan mengukur potensi yang dimiliki oleh setiap paduan suara yang ada di gereja sewilayah medan dan sekitarnya. Maksimalkanlah kegiatan lomba ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat positif dalam mengoptimalkan talenta yang tuhan anugerahkan berupa keindahan suara. Selanjutnya kepada tim juri yang telah ditunjuk agar menilai dengan jujur dan objektif dalam melakukan penilaian. Diakhiri sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari semua pihak selama pelaksanaan lomba dan selamat mengikuti lomba, jadilah yang terbaik diantara yang baik dihadapan allah.
 

Hadir dalam acara tersebut  Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Waas Kasdam I/BB, Para Wakabalakdam I/BB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM I/BB BUKA LOMBA PADUAN SUARA ANTAR GEREJA SEWILAYAH MEDAN