TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IM Gelar Pesta Rakyat

By 08 Dec 2014 04:29Kodam Iskandar Muda
Pangdam_IM

Banda Aceh, Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Kodam Iskandar Muda menggelar Pesta Rakyat yang akan dimulai pada tanggal 06 S.D 19 Desember 2014 dan di pusatkan dilapangan Blang Padang. Jum’at (05/12).

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Arh Subagio Irianto mengatakan, sejumlah rangkaian yang sudah dipersiapkan untuk pesta rakyat yang digelar dalam rangka HUT Ke-69 Kodam Iskandar Muda yaitu : Pasar malam, Hiburan, Tarian, Lomba Band serta kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda menyampaikan pada tanggal 20 s.d 21 Desember 2014 kegiatan pesta rakyat yaitu mengadakan Kuliner Daerah, Panggung Hiburan, Permainan Rakyat, sedangkan khusus untuk tanggal 21 Desember 2014 Lomba Karnaval Perahu Hias yang akan dilaksanakan di Krueng Aceh Peunayong.

Adapun tujuannya digelar pesta rakyat dalam rangka HUT Ke-69 Kodam Iskandar Muda yaitu untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Banda Aceh serta untuk menjaga dan melestarikan budaya yang sejak turun-temurun sudah ada di Aceh, ”Tegas Kolonel Subagio”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IM Gelar Pesta Rakyat