TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM IX/UDAYANA MENGGELAR SEMBAKO MURAH

By 13 Dec 2014 06:05Kodam IX/Udayana
121214 Bahzar HUT Kartika juang (8)bb

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2014 Kodam IX/Udayana menggelar pasar murah di lapangan I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar, Jumat (12/12/).

Acara tersebut dibuka oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi mewakili Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal Torry Djohar Banguntoro. Pangdam dalam sambutannya dibacakan oleh Kasdam menyampaiakan, berkaitan dengan pasar murah ini, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Puskop Kartika Udayana yang telah memprakarsai diselenggarakannya kegiatan yang mengemban misi sosial kemasyarakatan.

Oleh karena itu, masyarakat Bali khususnya yang tinggal di Denpasar bertepatan dengan menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, diminta memanfaatkan kesempatan yang baik ini karena harga sembako yang dijual jauh lebih murah dari harga pasar. “Mengingat tujuan kegiatan ini sangat mulia dan bersifat sosial, kami berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, sehingga bisa menginspirasi instansi atau pihak lain melaksanakan kegiatan serupa. Dengan demikian masyarakat akan terbantu dalam mengatasi pemenuhan kebutuhan pokok dengan kualitas barang yang baik dan harganya murah. Pasar murah ini berlangsung sampai Sabtu (13/12/2014) sore,” tegas Kasdam. Pada kesempatan tersebut kasdam IX/Udayana juga menyampaikan bahwa sesuai dengan tema Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2014 “Bersama Rakyat TNI AD Kuat Bersama TNI AD Rakyat Damai Dan Sejahtera” sudah sangat sesuai dengan diselenggarakannya kegiatan Sembako Murah ini karena hal ini sedikit tidaknya masyarakat akan terbantu dalam mengatasi pemenuhan kebutuhan pokok dengan kualitas barang yang baik dan harganya murah. Masyarakat juga sangat merespon kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodam IX/Udayana itu terlihat dari banyaknya masyarakat mendatangi stand sembako murah untuk berbelanja.

Acara berjalan dengan sangat meriah dengan berbaurnya masyarakat dengan Prajurit PNS Kodam IX/Udayana, Hadir pada acara tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IX/Udayana beserta Pengurus, Para Asisten Kasdam IX/Udayana Serta para Kabalak Kodam IX/Udayana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM IX/UDAYANA MENGGELAR SEMBAKO MURAH