TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya Grebek Sarang Narkoba

By 22 Dec 2014 16:56Kodam Jaya
01

Kodam Jaya/Jayakarta dan Polda Metro Jaya bersama-sama malakukan razia di daerah Cawang dan sekitarnya, Sabtu (20/12) dini hari tadi. Dalam razia tersebut Kodam Jaya menurunkan + 300 personel dan + 200 personel dari Polda  Metro Jaya.

Kodam Jaya dipimpin oleh Danrem 051/WKT Kolonel Inf Inf Rudianto dan didampingi Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Danbrigif 1 PIK/JS, Kakumdam Jaya, Dandim 0505/JT, Dandenintel dan Para Danyonif Mekanis.

Dalam razia tersebut diamankan 8 orang pria dan 1 orang wanita yang tertangkap tangan menggunakan Narkoba, dengan barang bukti yang disita adalah 8 dus miras, 1 drigen miras oplosan, 3 pucuk senjata tajam berupa parang, 1 paket ganja kering dan 6 paket sabu sabu, kemudian para tersangka selanjutnya diserahkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Razia yang dilakukan oleh Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI khususnya Kodam Jaya dengan Polda Metro Jaya dalam membantu kepolisian. Razia ini juga bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman keras (Miras) yang sudah sangat meresahkan dimasyarakat. Authentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya Grebek Sarang Narkoba