TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Terus Menggelorakan Serbuan Teritorial

By 29 Dec 2014 16:21Kodam Jaya
Pangdam tinjau ciliwung1

Kodam Jaya terus menggelorakan Serbuan Teritorial yang di aplikasikan dalam berbagai macam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan sosial masyarakat Jakarta. Disela-sela rutinitas tugas yang begitu padat dan bertepatan pada libur bersama Natal dan menyambut tahun baru 2015 Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., menunjukkan kepeduliannya untuk terjun langsung meninjau sungai ciliwung, Sabtu (27/12).

Pangdam Jaya dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab meninjau dengan detail aliran sungai Ciliwung yang menjadi target Kodam Jaya dalam menormalisasi dan membersihkan sampah yang ada di sepanjang kali Ciliwung.

“Bersihkan Sungai Ciliwung secara maksimal tanpa ada bekas sampah yang tersisa, lalu setelah pembersihan Ciliwung agar para RT dan RW dapat memberikan arahan kepada warganya agar tidak membuang sampah sembarangan lagi sehingga kebersihan ciliwung dapat tetap terjaga dan kepada para Danramil dan anggota Babinsa agar berpatroli setiap hari disepanjang aliran sungai ciliwung sesuai dengan batas sektor masing-masing” Tegas Pangdam Jaya.

Dengan pembersihan kali Ciliwung itu, Kodam Jaya berusaha mewujudkan sungai ciliwung yang bersih, indah dan rapih terbebas dari sampah, sungai siliwung yang hijau dan asri dengan pepohonannya dan kedepan diharapkan sungai ciliwung disekelilingnya terdapat fasilitas rest area/sarana rekreasi keluarga, memiliki tempat-tempat pemancingan, air mancur yang akan menjadi eko wisata sungai siliwung sebagai alternatif sarana transportasi air di Jakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Terus Menggelorakan Serbuan Teritorial