TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0106/Ateng Adakan Kejuaraan Marching Band Tingkat Pelajar

By 24 Dec 2014 00:40Kodam Iskandar Muda
DSCN9088 kirim

Takengon – Kodim 0106/Ateng adakan kejuaraan Marching Band tingkat Pelajar sekabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah dalam rangka memperingati HUT Kodam IM yang Ke-58 yang bertempat di lapangan Sanggamara Kodim 0106/Ateng. Minggu (21/12).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Lalu Habiburrahim WD, S.I.P. yang diwakili oleh Danramil 09/Blang Rakal Kapten Inf Elfin Junaidi yang membuka acara kejuaraan Marching Band tingkat Pelajar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mewujudkan semangat kepada generasi muda meningkatkan kreatifitas ketrampilan serta ketangkasan bermusik marchin band dalam ajang kejuaraan Marching Band serta diharapkan kepada para peserta nantinya Aceh Tengah memiliki tim marching band yang dapat tampil dalam event lomba tingkat nasional bahkan tingkat internasional.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan memberikan Alternatif kegiatan yang terarah bagi generasi muda, menciptakan iklim kompetisi yang baik dan berkesinambungan. Mengembangkan dunia drum band di Indonesia, Sebagai wadah dan sarana untuk mengukur prestasi unit-unit drum/Marching Band di Tingkat Regional Menghasilkan pemain drum/marching band yang handal di Tingkat pelajar se-Kabupaten Aceh Tengah.

Tunjukkan prestasi dan kreatifitas bakat di bidang Marching Band karena bagi pemenang nantinya akan mewakili unit Marching Band tingkat Pelajar untuk mewakili Daerahnya dalam rangka kejuaraan tingkat daerah pada bulan Pebruari tahun 2015 nantinya yang akan diadakan di Kota Langsa. Selamat bertanding, tunjukkan semangat, Jadilah contoh dan panutan bagi para pelajar lain dalam berprestasi, berkreatifas dan berkarya Ungkap Kapten Inf Elfin Junaidi pada akhir kata sambutannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0106/Ateng Adakan Kejuaraan Marching Band Tingkat Pelajar