TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0116 Gelar Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika Dan Hut Kodam IM

By 23 Dec 2014 15:47Berita Satuan
IMG_7062[1]

Kodim 0116 Gelar Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika Dan Hut Kodam IM

Nagan Raya. Kodim 0116/Nara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Nagan Raya serta RSUD Nagan Raya mengelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Makodim 0116/Nara,Komplek Perkantoran Suka Makmue. Kamis 18/12.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 69 dan HUT Kodam Iskandar Muda yang Ke-58 tanggal 20 Desember mendatang.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang terdiri dari Personel Kodim 0116/Nara, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL, anggota FKPPI Nagan Raya, Mahasiswa dan unsur masyarakat.

Antusias peserta cukup tinggi untuk donor darah. Hal ini terlihat dan terbukti dari banyaknya para pendonor yang mendaftarkan diri di petugas PMI dan petugas dari RSUD  Nagan Raya untuk di tensi dan diambil darahnya, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan aman dan lancar.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Arm Erland Hendriatna mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan serta untuk memenuhi kebutuhan darah diwilayah Kabupaten Nagan Raya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0116/Nara serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabv XL.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0116 Gelar Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika Dan Hut Kodam IM