TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1701/Jayapura Selenggarakan Kegiatan Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako di Perbatasan RI-PNG TA. 2014

By 24 Dec 2014 20:08Kodam XVII/Cenderawasih
Kodim 02

Kodim1701/Jayapura selenggarakan kegiatan Pengobatan masal dan pembagian sembako kepada masyarakat di Perbatasan RI-PNG yang dipusatkan di Kampung Skow Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura dalam Rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika Ta. 2014. Selasa, 23/12.

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 1701/Jayapura Letnan Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untukmembentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang berada di daerah perbatasan RI-PNG guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun kegiatan pengobatan massal dan pembagian sembako ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga sebagai kegiatan pembinaan teritorial Kodim dalam rangka mensukseskan Serbuan Teritorial sebagai upaya mewujudkan Ruang Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh demi kepentingan Pertahanan Negara.

Pada pelaksanaannya Kodim 1701/Jayapura melibatkan unsur Kesahatan dari Kesdam XVII/Cenderawasih, Diskes Lantamal X Jayapura, Diskes Lanud Jayapura, Tim Kesehatan Satgas 323/R serta Puskesmas Distrik Muara Tami.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini seluruh warga masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berobat serta selalu menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesehatan kita semua dapat terjaga. (Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1701/Jayapura Selenggarakan Kegiatan Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako di Perbatasan RI-PNG TA. 2014