TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1702/JWY Laksanakan Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako di Distrik Assolokobal

By 02 Dec 2014 21:53Kodam XVII/Cenderawasih
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Kodim (Dandim) 1702/JWY Letkol Inf CDB. Andries, S.H mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan massal dan pembagian sembako yang bertempat di Distrik Assolokobal, Senin (01/12).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1702/JWY terhadap masyarakat Kabupaten Jayawijaya untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1702/JWY menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk menjaga ketenteraman dan kedamaian di wilayah Kabupaten Jayawijaya, serta menjaga persatuan dan kesatuan. Karena di hadapan Tuhan kita itu sama, tidak ada perbedaan antara suku Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan maupun suku-suku asli Papua.

Kegiatan bakti sosial selain sebagai wujud kepedulian Kodim 1702/JWY, juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI, khususnya Kodim 1702/JWY dengan masyarakat sehingga dengan hubungan yang harmonis dapat mewujudkan suasana yang aman dan damai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Pastor Paroki Hepuba (Pastor Jhon Jonga) dan segenap masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jayawijaya. (Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1702/JWY Laksanakan Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako di Distrik Assolokobal