TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1704/SORONG BEKERJA SAMA DENGAN ARTHA GRAHA PEDULI MENGGELAR PASAR MURAH

By 16 Dec 2014 06:31Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_2117

Kodim 1704/Sorong bekerjasama dengan Artha Graha Peduli menggelar kegiatan Pasar murah bertempat di halaman Makodim 1704/Sorong. Sabtu, 13/12.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos, yang diwakili Plh Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Saheri menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengurangi kesulitan masyarakat akan kebutuhan sembako yang semakin mahal akibat kenaikan BBM. Kenaikan BBM secara tidak langsung berpengaruh terhadap kenaikan harga kebutuhan pokok sembako.

Kordinator Artha Graha Peduli Wilayah Sorong Ibu L.I Dwina Ong menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan harapan dapat membantu mengurangi beban kebutuhan pokok masyarakat. Perlu diketahui paket sembako yang disediakan berjumlah 2.500 paket, tiap paket berisi gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 Liter, beras enak 2 Kg serta biskuit matahari 1 bungkus. Masyarakat sekitar cukup membayar Rp. 30.000,- untuk tiap paket, sedangkan panitia membeli perpaket dengan harga pasar yakni seharga Rp. 60.000,-.

Masyarakat Kota Sorong sangat menyambut baik kegiatan tersebut, terbukti antusias masyarakat dengan berbondong-bondong hadir untuk membeli sembako. Kegiatan pasar murah Kodim 1704/Sorong bekerja sama dengan Artha Graha Peduli ini diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan kebutuhan pokok masyarakat dalam merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru serta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya masyarakat Kota Sorong. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1704/SORONG BEKERJA SAMA DENGAN ARTHA GRAHA PEDULI MENGGELAR PASAR MURAH