Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1704/Sorong Melaksanakan Senam Wing Chu

Dibaca: 789 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Seluruh anggota Kodim 1704/Sorong melaksanakan senam Wing Chu bertempat di lapangan apel makodim 1704/Sorong pukul 05.30 WIT. Selasa, 16/12.

Disela-sela kegiatan senam Wing Chu Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos mengatakan bahwa senam Wing Chu merupakan gerak senam yang yang sudah diprogramkan oleh Pimpinan Agkatan Darat dan semua prajurit Kodim 1704/Sorong wajib untuk melaksanakannya. Dengan senam Wing Chu tersebut diharapkan dapat menunjang fisik anggota untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari dan menunjang kesemaptaan prajurit.

Senam wingchu ini terlihat santai,  tetapi mempunyai tingkat kebutuhan gerakan aplikatif tenaga yang cukup besar. Gerakan yang terdiri dari sepuluh bagian ini cukup dirasakan manfaatnya bagi prajurit Kodim 1704/Sorong. Kegiatan senam Wing Chu dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis, seluruh anggota sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan dengan melaksanakan senam Wing Chu prajurit Kodim 1704/Sorong selalu sehat baik sehingga dapat mendukung tugas-tugas satuan kedepan. (Prd/Cen)

Baca juga:  Pelatihan Tenaga Kesehatan Bagi Personil TNI di Pedalaman Papua Barat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel