TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1704/Sorong Terlibat Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Bersama Polresta Sorong

By 24 Dec 2014 00:37Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_2440(1)

 

Walikota Sorong Drs.Ec.Lambertus Jitmau. MSi. bertindak sebagai Irup pada apel gelar pasukan dalam rangka gelar operasi lilin Tahun 2014 bertempat di Mapolresta Sorong. Selasa, 23/12.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Walikota Sorong menyampaikan bahwa perlu tingkatkan dedikasi dan fungsi intelijen sejak dini agar terciptanya kamtibmas yang stabil di lingkungan masyarakat. Pihak TNI,Polri dan Pemda harus saling membantu dan menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan ini. Rencananya operasi ini akan digelar mulai tanggal 23 Desember 2014 hingga 2 Januari 2015.  Dalam operasi lilin ini yang menjadi perhatian penting dalam pengamanan adalah  tempat-tempat ibadah, obyek vital serta sarana-sarana umum.

Disela-sela kegiatan Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi.S.Sos, menyampikan bahwa TNI khususnya Kodim 1704/Sorong akan senantiasa membantu pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah (Pemda)  dalam menegakan supremasi hukum di wilayah Kota Sorong dan Sorong Raya pada umumnya. Diharapkan stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah Sorong Raya dapat tercipta dan terjamin serta berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

Hadir pada acara gelar pasukan tersebut, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf.R. Agus Abdurrauf, S.Ip, Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos, Kapolresta Sorong Akbp Karimudin Ritonga, SIk, Danyonif 752/VYS dan Kepala kejaksaan negeri Sorong serta Perwira dilingkungan TNI dan Polri

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1704/Sorong Terlibat Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Bersama Polresta Sorong