TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kontingen Indonesia Sabet Lomba Tembak AARM-24

By 01 Dec 2014 16:21Berita Satuan, Kopassus
IMG_1198

Kontingen Lomba tembak ASEAN Armies Rifle Match (AARM)-24 TNI AD Indonesia dengan Komandan Kontingen Mayor Inf Faisol Izudin yang sehari-harinya sebagai Komandan Batalyon Aksi Khusus ( Yon aksus) Satuan Gultor Kopassus menyabet medali emas 29 emas dari 45 medali yang diperebutkan dan menyabet 9 trophy dari 15 trophy yg disediakan. Tepat pukul 18.34 ,Pesawat Hercules yang membawa kontingen lomba tembak AARM-24 dengan no lambung A 13.15 mendarat di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma ,Minggu ( 30/11/2014)

Kedatangan Kontingen di sambut langsung oleh Wakil Komandan Jenderal Kopassus Brigjen TNI M.Herindra dengan acara pengalungan bunga dilanjutkan ucapan selamat kepada kontingan “Kita patut bersyukur kepada Alloh yang maha kuasa , Alhamdulillah kita bisamampu mempertahankan juara Umum ,bahkan prestasi yang lebih bagus dengan memperoleh 29 medali emas dari 45 medali yang yang sebelumnya 28 diperbutkan dan 9 trophy dari 15 trophy yang disediakan”, kata Mayor Inf Faisol Izudin.

Faizol menambahkan untuk persenjataan dan munisi kita menggunakan produk dalam negeri yaitu PT Pindad,terbukti kita masih mampu bersaing dengan produk luar negeri buktinya kita juara umum. “ Kita patut berbangga dengan produksi dalam negeri mampu bersaing dengan produk luar negeri.Para pemenang kita akan kasih apresiasi dan penghargaan ,”jelas Brigjen TNI M. Herindra. Jenderal berbintang satu ini menjelaskan rahasia menjadi juara umum adalah latihan,latihan ,latihan dan semangat .

Hadir pada acara tersebut Pamen Ahli Kopassus, Ir Kopassus,Para Asisten Danjen Kopassus,Para Komandan Satuan dan Para kabalak.

IMG_1194.jpg1IMG_1198

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Indonesia Sabet Lomba Tembak AARM-24