TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOREM 011/LW BOYONG SEMUA JUARA LOMBA FHOTO KODAM IM

By 30 Dec 2014 20:58Kodam Iskandar Muda
DSC_0012

Banda Aceh. Prajurit TNI Satuan Korem 011/Lilawangsa dan Jajarannya mampu memboyong seluruh Juara Lomba Foto Setingkat Kodam Iskandar Muda. Minggu (21/12) 2014. Keterampilan Fotografi yang dimiliki oleh Prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa dan Jajarannya Setidaknya telah mampu tampil dalam meraih prestasi di kategori fotografer professional Setingkat Kodam Iskandar Muda, karena dalam lomba foto yang digelar oleh Kodam Iskandar Muda beberapa waktu yang lalu, Satuan Korem 011/Lilawangsa dan Jajarannya telah meraih Juara diantaranya Juara I di raih Kodim 0102/Sigli, Juara II Korem 011/LW, Juara III Yonif 114/SM dan Pavorit di Raih oleh Yonif 111/R.

Kegiatan Pameran Alutsista dan Pameran Foto kali ini yang Bertemakan Binsat/Binter Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Kodam Iskandar Muda Tahun 2014. Kegiatan Lomba Foto yang diikut sertakan oleh seluruh peserta Satuan yang ada di Jajaran Kodam Iskandar Muda. Bertempat di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah melalui Kepala Penerangan Korem 011/Lilawangsa Mayor Inf Nasrun Nasution S. Ag mengatakan. Jadikan keberhasilan ini sebagai salah satu motivasi untuk meningkatkan kinerja dan Profesionalitas guna meningkatkan kualitas kerja untuk meraih prestasi yang lebih tinggi kedepan, Keberhasilan Prajurit TNI Satuan Korem 011/Lilawangsa dan Jajarannya dalam meraih prestasi di bidang fotografi ini, diharapkan akan menambah semangat kerja perorangan dan pada akhirnya akan meningkatkan kualitas Satuan, untuk itu, agar keberhasilan tersebut harus kita Syukuri, serta jadikan kemampuan dan kemahiran Prajurit TNI sebagai pemicu dalam bekerja dan berkarya untuk lebih giat lagi di Tahun berikutnya. tegasnya.

Kapenrem 011/Lilawangsa menambahkan, Semoga Epen–epen kegiatan seperti ini akan selalu terlaksana secara terus menerus pada Tahun-tahun berikutnya, yang pada akhirnya dapat ditiru oleh Satuan-satuan Jajaran serta dapat menjadi contoh bagi Masyarakat di Wilayahnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOREM 011/LW BOYONG SEMUA JUARA LOMBA FHOTO KODAM IM