TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 045/Gaya ikuti peletakan Batu pertama Madrasah Diniyah

By 01 Dec 2014 16:17Kodam II/Sriwijaya
20141128_095631

Korem 045/Gaya dalam hal ini diwakili oleh kepala penerangan Korem 045/Garuda Jaya (Kapenrem) Mayor Inf Ruhin mengikuti peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyah Syafaatul Musthofa jalan Cendrawasih 1 Sungailiat Kabupaten Bangka, Babel.

Selain dari Korem 045/ Gaya juga hadir dari Gubernur peov kepulauan Bangka Belitung dalam hal ini diwakilkan kepada Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintah Setda Babel H Sudirganto mengatakan, Pemprov Babel komitmen melakukan pembangunan, termasuk di bidang keagamaan. “Provinsi komitmen membantu pembangunan madrasah ini. Bukan hanya pemprov saja tetapi pemerintah juga dibidang agama. Kita sama-sama memberikan perhatian bagi pembangunan madrasah ini. Pihak yayasan bisa mengajukan proposal kepada pemerintah provinsi dan kita bantu,” ungkap Sudirganto, Jumat (28/11/2014) melakukan peletakan baru pertama pembangunan TKQ, TPQ Madrasah Diniyah Amaliyah Assakinah Cenderawasih Sungailiat.

Kita juga turut ucapkan bersyukur kepada masyarakat Cedrawasih bisa bersama-sama mengumpulkan dana sehingga sudah terkumpul dana sebesar Rp 48 juta. Menurutnya partisipasi ini merupakan wujud kesadaran masyarakat dalam perhatiannya dunia pendidikan perkembangan madrasah ini tergantung seberapa besar perhatian umat Islam karena tidak hanya menjadi tanggungjawab pihak pemerintah. Sementara itu Staf Ahli Bupati Bangka bidang kepemerintahan Arman mengatakan Pemkab Bangka selalu peduli terhadap pembangunan yang dilakukan masyarakat. “Pengurus yayasan bisa membangun dan bisa mencari dananya. Insya Allah bisa mengajukan ke daerah Kabupaten Bangka untuk pendanaannya,” kata Arman

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 045/Gaya ikuti peletakan Batu pertama Madrasah Diniyah