TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 081/DSJ Laksanakan Tasyakuran HUT Ke-51 Tahun 2014

By 10 Dec 2014 03:50Kodam V/Brawijaya
6. Danrem 081 DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Inonk Reza Utama saat pemotongan tumpeng

Bertempat di Aula Makorem 081/DSJ, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, memimpin Acara Syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Ke-51 Korem 081/DSJ yang tepatnya jatuh pada tanggal 25 November 2014. Acara yang berlangsung dengan penuh Khitmad dan kekeluargaan ini, di tandai pemotongan tumpeng oleh Danrem 081/DSJ di damping Ny. Inonk Reza Utama yang di Serahkan Kepada Peltu Suwono Anggota Kima Rem 081 dan berdinas terlama di Makorem 081/DSJ yang memasuki masa Pensiun. Selasa (9/12).

Hari ulang tahun Korem 081/DSJ merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota jajaran Korem 081/DSJ. Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan dan lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara bagi para personel. Sebelum acara puncak HUT Ke-51 Tahun 2014. Korem 081/DSJ telah melaksanakan berbagai kegiatan meliputi : Karya Bhakti dengan sasaran TMP, Masjid dan perumahan Bosbow, untuk Bhakti Sosial berupa Anjangsana dengan sasaran ke Anggota TNI yang sakit menahun dan Panti Asuhan, serta donor darah dilaksanakan di Makorem 081/DSJ bekerja sama dengan PMI Madiun, dan kegiatan pertandingan olah raga berupa sepak bola antar klub dimadiun, tenis lapangan ganda putri, bola voly, serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Madiun.

Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama dalam sambutannya pada acara syukuran mengatakan, semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-51 Korem 081/DSJ merupakan bentuk kepedulian prajurit dan PNS jajaran Korem 081/DSJ, guna lebih meningkatkan profesionalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga untuk memelihara suasana kekeluargaan. Keberadaan Korem 081/DSJ sampai saat ini cukup solid, tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai lapisan masyarakat. Terpeliharannya stabilitas keamanan di Jatim Khususnya Wilayah Sebakorwil madiun akan memberikan kontribusi terhadap stabilitas nasional. Pada kesempatan itu, Danrem mengajak kepada semua anggota Korem 081/DSJ dan jajaranya, untuk merapatkan barisan, bersatu sesama warga, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta mewujudkan suasana aman dan kondusif.

Pada akhir sambutannya Danrem menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-51 dan ucapan terima kasih, serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran dan semua pihak, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, serta berharap kondisi seperti ini, tetap dipertahankan dan dikembangkan untuk masa-masa mendatang. Dengan harapan salah satunya adalah mengajak seluruh Prajurit Korem 081/DSJ beserta Jajaranya untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan Profesional dalam melaksanakan tugas pokok kedepan yang semakin berat serta besar tantanganya.

Acara tasyakuran di hadiri oleh Para Dandim jajaran Rem 081, para Dan/Ka Disjan Wilayah Madiun, para Kasi Rem 081, seluruh Anggota Jajaran Korem 081/DSJ, serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw beserta pengurus dan anggota. Acara syukuran juga dimeriahkan dengan hiburan Group karawitan campursari dari PT INKA Madiun dan elektun senopati dari saradan Kab. Madiun, dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang pertandingan.(Ls)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 081/DSJ Laksanakan Tasyakuran HUT Ke-51 Tahun 2014