TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOREM 082/CPYJ PERINGATI HARI JUANG KARTIKA DAN HUT KE-66 KODAM V/BRAWIJAYA DENGAN KEGIATAN KARYA BHAKTI

By 09 Dec 2014 05:01Kodam V/Brawijaya
2. Anggota TNI dan Warga membersihkan Alun – Alun

Mojokerto (8/12) Korem 082 /CPYJ melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT ke – 66 Kodam V/Brawijaya Tahun 2014 yang diikuti oleh anggota Makorem 082/CPYJ, anggota Kodim 0815, dan anggota Bapras wilayah Mojokerto serta masyarakat wilayah binaan. Sasaran kegiatan karya bakti tersebut meliputi pembersihan fasilitas umum (Taman Alon-alon), pembersihan TMP Jln. Gajah Mada Mojokerto dan saluran selokan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 7 sd 8 Desember 2014.

Kegiatan ini bukan semata-mata hanya seremoni karena kegiatan ini sering kita laksanakan secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Mojokerto, tetapi merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu Dandim 0815/Mojokerto Letkol Arm Putranto Gatot Sri Handoyo mengatakan bahwa Peran TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat disekitarnya merupakan nilai luhur yang tertanam di dalam jiwa setiap anggota TNI seperti kegiatan karya bhakti pembersihan drainase yang dilaksanakan saat ini. TNI juga berupaya membantu dan memfasilitasi berbagai upaya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui bentuk Bakti Sosial dan Karya Bakti TNI. Kegiatan Karya Bhakti sebagai implementasi dari binter, sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOREM 082/CPYJ PERINGATI HARI JUANG KARTIKA DAN HUT KE-66 KODAM V/BRAWIJAYA DENGAN KEGIATAN KARYA BHAKTI