Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Korem 102/Pjg Adakan Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja

Dibaca: 167 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu (3/12) Pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No 05 Palangka Raya telah dilaksanakan Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja PNS TNI AD kepada Komandan Satuan dan Pejabat Personel Jajaran Korem 102/Pjg. Kegiatan sosialisasi ini disampaikan dari Pabanda Diklat PNS Spaban VI/ Bin PNS Spersad Kapten Inf Goklas P. Silaban. Peserta Sosialisasi dikuti dari Kodim 1011/ s.d 1016/Plk, Kabalak Aju dan Korem 102/Pjg. Sosialisasi dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 3 s.d 4 Desember 2014. kegiatan dibuka oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP., M.Hum.

Dalam sambutan Aspers Kasad yang dibacakan Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP.,M.Hum mewakili Danrem 102/Pjg, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrem 102/Pjg yang telah menyediakan waktu dan tempat, dalam rangka kegiatan Sosialisasi pemantapan Penilaian Prestasi Kerja PNS AD, mudah-mudahan kegiatan sosialisasi ini dapat menambah wawasan sekaligus menjadi pengetahuan kita dalam mencermati dinamika nasional yang terintegrasi dan melibatkan kita semua.

Baca juga:  Korem 152/Babullah Doakan Kasad Serta Korban Pesawat Hercules C-130

Sebagai sistem yang terbuka, organisasi tidak dapat menghindari perubahan baik sebagai dampak kebijakan nasional untuk mencapai tujuan organisasi itu sendiri. Demikian juga dengan organisasi PNS dalam tubuh TNI AD dalam pembinaanya menyangkut masalah yang luas dan kompleks dalam jangka waktu yang cukup panjang, sehingga dalam penerapannya perlu ada kesesuaian antara situasi dan kondisi dengan tugas pokok.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi peserta agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Dalamilah materi dari kegiatan sosialisasi ini agar dapat menjadi pengetahuan karena hal tersebut akan menjadi bagian dari tugas kita sehari-hari. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel